Wednesday, September 13, 2017

STEP 2 - PLAY UP GYM SET

"Every mountain top is within reach if you just keep climbing." - Barry Finlay
Di dunia yang sudah penuh dengan teknologi ini, semakin sedikit anak-anak yang memenuhi permainan petualangan dengan air yang segar maupun permainan di luar ruangan dengan matahari yang sehat. 

Namun, bagaimana apabila kami menyediakan sebuah permainan yang sangat dinanti-nantikan anak-anak? 
Dengan pemanjat dan ayunan anak-anak ini, akan membuat buah hati anda meninggalkan layar handphone atau tab dan mereka akan berlari menuju permainan yang super keren ini. 

Permainan panjakan kami akan membantu si kecil mengembangkan keseimbangan dan koordinasi yang lebih tepat. Sementara perusutan balita kami menawarkan anak-anak dalam memacu adrenalinnya sehingga memacu kektifan mereka! 

Semua set perangkat menyenangkan ini terbuat dari plastik tahan lama dan kokoh yang  pastinya memenuhi semua standard keselamatan international! 

Play Up Gym Set ini juga memungkinkan anak-anak kecil untuk bermain secara konstruktif dan tentunya membangun kekuatan fisik mereka dan mengembangkan koordinasi tubuh juga memelihara imajinasi petualangan mereka! Dengan Step 2-Play Up Gym Set, anda dapat dengan yakon bahwa anak anda sedang bermain dan bereksplorasi dengan aman dan nyaman!

Tidak ada lagi anak rewel yang terus-terusan meminta bermain handphone ataupun tab anda! 


Rp. 17.198.925,-

“I can open your eyes, take you wonder by wonder, over sideways and under…” - Aladdin
Biarkan anak-anak menjelajahi dunia yang baru dan menakjubkan dengan Play Up Gym Set - set ayunan dan playhouse yang digabungkan ke dalam gym belakang taman belakang anak-anak! Sempurnakan keterampilan motorik dengan jam bermain aktif anak-anak di dalam sedikit imajinasi mereka dalam desain dan warna alami yang sangat unik ini

• Imajinasi anak-anak akan di salurkan dan di dorong dengan bentuk rumah pohon cantik dan fitur realistis yang otentik - plus, warna alami yang terlihat bagus di halaman belakang di manapun dia berada!
• Platform yang tinggi, langkah untuk memanjat, roda kemudi dan slide untuk keluar yang mudah dilekatkan pada dua ayunan - begitu banyak cara untuk dimainkan!
• Ground anchor mengamankan set ayunan sementara konstruksi polos tahan lama dan dan wawrna tidak mudah pecah
• Batas maksimal empat anak sekaligus (maks. Berat badan 109 kg)
• Penggunaan dalam rumah hanya dapat digunakan di atas permukaan yang rata / tepat

RECOMMENDED AGE: 3-6 yo
DIMENSIONS: 190.5 cm H x 283.2 cm W x 213.4 cm D
WEIGHT: 70.3 kg

Yuk, tunggu apa lagi? Segera miliki STEP 2 - PLAY UP GYM SET sekarang di rumah anda, di sekolah, di tempat bermain, dan di mana saja anda inginkan!  Jangan sampai kehabisan dan ketinggalan mainan wajib punya ini!

Mainan ini juga berpeluang lho untuk dijadikan bisnis / pemasukkan tambahan.. Bisa disewakan dengan tarif yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian maupun pertanyaan, bisa langsung saja mengunjungi showroom kami di:

RUNGKUT MAPAN UTARA FA-01, Supermarket Yakaya Lantai 2

atau bisa juga langsung menghubungi kami di:
office: (031) 87854126
Telp: 0812.2897.9789
WA atau LINE: 0896.8352.2033

Kunjungi sosial media kami agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai produk kami yaa


Kunjungi website kami untuk penawaran harga terbaik!!


*kami menjual berbagai macam mainan edukasi anak yangs angat mudah dan aman untuk anak-anak juga lho! yuk, intip!

No comments:

Post a Comment