Monday, September 11, 2017

GATHER & GRILL PAYHOUSE

Dapur merupakan tempat yang menarik untuk anak-anak dan wajar saja jika mereka ingin masuk dan bermain di sana. Tidak sedikit anak-anak yang suka bermain masak-masakkan, dan berpura-pura menjadi penjual dari sebuah restauran. 

Info yang perlu anda ketahui, ternyata banyak hal yang bisa didapatkan oleh anak-anak saat bermain masak-masakan. Mereka dapat belajar lebih fokus, dan mengembangkan kreatifitasnya. 

Namun, apa yang akan terjadi apabila mereka benar-benar memiliki dapur sungguhan? 
Tentu saja, dengan mendapatkan nuansa dapur secara nyata, mereka dapat lebih bisa mengembangkan ide-ide brilliant mereka dan jauh lebih aktif dalam masa pertumbuhanya. Selain itu, pastinya dapur mereka jauh lebih aman digunakan dari pada dapur mama di rumah bukan? :) 
Anak-anak bermain di dapur mereka, sedangkan mama dapat dengan leluasa memasak di dapurnya, dan membersihkan rumah tanpa perlu repot menjaga atau mengawasi anak-anak bermain. 

Gather & Grill Playhouse set kami dapat digunakan oleh anak-anak untuk memasak dengan aman, namun tetap dengan lingkungan yang sangat menyenangkan. Tidak perlu ragu lagi untuk membeli set permainan yang menggemaskan ini. 

Peralatan memasak kami juga pasti dapat membantu anak-anak menjadi lebih terbiasa dengan memasak dan bagaimana cara memegang atau menggunakan peralatan dapur dengan benar. Dengan adanya kompor di atas bara, oven, dan meja dapur dapat membantu mereka lebih terbiasa dengan lingkungan yang ada. 

Jangan sampai ketinggalan untuk mengajari anak-anak mulai dini untuk gemar memasak di dapur :) 


Rp. 13.973.925,-

“Grilling takes the formality out of entertaining. Everyone wants to get involved.” - Bobby Flay
Step2 Gather and Grill Playhouse! Untuk sizzlin 'waktu yang baik, berkumpul di playhouse ini dengan area luas untuk memanggang & bergaul dengan teman! Dibuat di Amerika Serikat bagian AS dan impor. Aksesoris dan komponen elektronik buatan China. 

• Area teras di luar ruangan dengan built-in "grill" dan bangku untuk dua orang sangat cocok untuk barbeque sore di bawah sinar matahari - dengan area yang luas dan ruang ekstra untuk memanggang & bergaul dengan teman-teman.

• Anak-anak akan senang memiliki ruang mereka sendiri untuk menyalurkan kreatifitasnya dan berinteraksi dengan dapur dan wastafel built-in, decals yang menyenangkan dan bahkan bel pintu elektronik!




• Pintu Belanda dan jendela besar membuat rumah bermain plastik ini terasa seperti rumah (interior tingginya 1.37m)
• Termasuk aksesori 5pc untuk memasak beberapa kreativitas
• Rakitan dewasa minimal dan 2 baterai AAA yang dibutuhkan

Spesifikasi:
Ukuran:
59 "x 51,5" x 72 "
149,9 x 130,8 x 182,9 cm

Berat:
51.7kg

Direkomendasikan untuk usia 
18 bulan +

Yuk, tunggu apa lagi? Segera miliki Gather & Grill Playhouse sekarang di rumah anda, di sekolah, di tempat bermain, dan di mana saja anda inginkan!  Jangan sampai kehabisan dan ketinggalan mainan wajib punya ini!

Mainan ini juga berpeluang lho untuk dijadikan bisnis / pemasukkan tambahan.. Bisa disewakan dengan tarif yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian maupun pertanyaan, bisa langsung saja mengunjungi showroom kami di:

RUNGKUT MAPAN UTARA FA-01, Supermarket Yakaya Lantai 2

atau bisa juga langsung menghubungi kami di:
office: (031) 87854126
Telp: 0812.2897.9789
WA atau LINE: 0896.8352.2033

Kunjungi sosial media kami agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai produk kami yaa


Kunjungi website kami untuk penawaran harga terbaik!!


*kami menjual berbagai macam mainan edukasi anak yangs angat mudah dan aman untuk anak-anak juga lho! yuk, intip!





No comments:

Post a Comment