Thursday, September 14, 2017

Step 2 - Crabby Sanbox

Siapa sih yang nggak suka main pasir? pasti semua suka kan.. Apalagi anak-anak kecil. Sekalinya lihat pasir, pasti mereka langsung lari menghampiri tempat pasir tersebut. Kami, juga menyediakan lho kotak pasir yang sangat lucu dan pastinya semangat anak-anak langsung tinggi ketika melihat kotak pasir kami, karena kami menyediakan kotak pasir yang sangat unik dan tiada duanya, yaitu Crabbie Sandbox dengan bentuk kepiting yang kucu dan berwarna merah yang cerah yang pastinya menambah keceriaan buah hati anda semua. 

Rp. 1.874.875,-

Sandbox Step2 ini adalah bak pasir karakter berwarna cerah dengan penutup untuk bermain di luar ruangan.  Anak-anak akan sangat bersemangat bermain di halaman belakang yang untuk menggali harta karun yang terkubur. Struktur dan desain yang tahan lama akan membuat mainan ini menjadi favorit outdoor bagi kedua orang tua dan anak muda. Dibuat di USA. Kotak pasir yang sangat lucu untuk anak kecil dan merupakan ukuran yang sangat cocok pula untuk balita. Dengan ukuran yang cukup besar dapat menampung dua anak sekaligus untuk bermain.

• Kotak pasir karakter yang menyenangkan ini mampu meningkatkan daya imajinatif anak sehingga melengkapi tumbuh kembang sejak dini
• tutup kerang yang melindungi pasir dari binatang dan hewan peliharaan juga dari air hujan
• Dua tempat duduk berbentuk "claw"
• Berat maksimum per tempat duduk: 35 lbs (15,87 kg)
• Mampu menampung hingga 300 lbs. (136 kg.) Pasir
• Pasir dan asesoris tidak termasuk

RECOMMENDATION AGE: 1 tahun ke atas
DIMENSI: 16.00 H 47.00 W 47.50 D
BERAT: 28 lbs


Yuk, tunggu apa lagi? Segera miliki STEP 2 - CRABBY SANDBOX sekarang di rumah anda, di sekolah, di tempat bermain, dan di mana saja anda inginkan!  Jangan sampai kehabisan dan ketinggalan mainan wajib punya ini!

Mainan ini juga berpeluang lho untuk dijadikan bisnis / pemasukkan tambahan.. Bisa disewakan dengan tarif yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian maupun pertanyaan, bisa langsung saja mengunjungi showroom kami di:

RUNGKUT MAPAN UTARA FA-01, Supermarket Yakaya Lantai 2

atau bisa juga langsung menghubungi kami di:
office: (031) 87854126
Telp: 0812.2897.9789
WA atau LINE: 0896.8352.2033

Kunjungi sosial media kami agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai produk kami yaa


Kunjungi website kami untuk penawaran harga terbaik!!


*kami menjual berbagai macam mainan edukasi anak yangs angat mudah dan aman untuk anak-anak juga lho! yuk, intip!


No comments:

Post a Comment