Friday, July 14, 2017

MEJA KURSI KAYU PAUD


Masa kanak-kanak merupakan masa-masa yang paling menyenangkan dan terjadi sekali dalam seumur hidup. Dan pastinya memori anak-anak sangatlah kuat. Anak-anak sangat mudah untuk mengingat kejadian menyenangkan juga hal yang menyakitkan. Dan ketika anak-anak mengalami hal yang buruk, mereka akan dengan mudah mengalami trauma. Akan sangat susah untuk meyakinkan anak-anak ketika mereka sudah mengalami trauma ini. Hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi dari mana saja; bisa dari sekolah, dari orang tua, teman-teman, dan lain-lain. Maka dari itu, kami tidak ingin membuat anak-anak merasa tidak nyaman berada di dalam lingkungan sekolah. 

Meja dan kursi sekolah merupakan perabotan atau furniture yang wajib dimiliki oleh setiap sekolah. Tanpa adanya meja atau kursi ini, kegiatan belajar mengajar dan bermain bisa terganggu dan tidak dapat berjalan dengan lancar. Untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan sekolah anak-anak TK, kami Pusat Playground Murah juga memproduksi dan mejual berbagai macam kursi dan meja TK berbahan kayu dengan warna-warni yang ceria sehingga anak-anak merasa semangat berada di lingkungan sekolah. 



Meja dan kursi yang kami produksi menggunakan bahan yang berkualitas sehingga tidak mudah patah. Proses pembuatan kursi ini juga dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang berpengalaman dan terampil, sehingga kami tidak meragukan lagi kualitas dan pengerjaan dari produk-produk kami. Produk kursi dan meja paud kami juga selesai dengan halus dan bagus, agar kulit anak-anak tidak terluka saat memakai produk-produk kami. 



Selain kualitas yang kami tawarkan dalam proses pengerjaan meja kursi paud ini, kami juga menawarkan harga yang sangat terjangkau sehingga konsumen pun puas membeli produk kami. 

Meja Kursi Paud milik Pusat Playground Murah sudah terjamin:
✔ Kuat
✔ Berkualitas 
✔ Aman
✔ Terjangkau 
✔ Menyenangkan


Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian maupun pertanyaan, bisa langsung saja mengunjungi showroom kami di:

RUNGKUT MAPAN UTARA FA-01, Supermarket Yakaya Lantai 2

atau bisa juga langsung menghubungi kami di:
office: (031) 87854126
Telp: 0812.2897.9789
WA atau LINE: 0896.8352.2033

Kunjungi sosial media kami agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai produk kami yaa


Kunjungi website kami untuk penawaran harga terbaik!!


*kami menjual berbagai macam mainan edukasi anak yangs angat mudah dan aman untuk anak-anak juga lho! yuk, intip!










No comments:

Post a Comment