Monday, August 21, 2017

Terima Pesanan perosotan Viber : Taman Bermain, proyek, Playground, Waterpark, kolam renang, mandi bola

Jika anda berencana ingin membeli sebuah perosotan untuk wahana bermain anak untuk playground taman, perosotan kolam renang, atau anda seorang tukang las yang mempunyai pekerjaan dan pesanan untuk membuat sebuah perosotan fiber untuk klien anda seperti perosotan TK, paud, maupun sekolah dan taman bermain lainnya, maka anda tepat sekali melihat artikel ini. Karena kami, Pusat Playground Murah Surabaya juga menyediakan prosotan fiber yang terjangkau dan lengkap. 

Meskipun harga perosotan murah, tetapi kualitas kami tidak murahan. Perosotan Viber adalah solusi untuk kolam renang anda, maupun untuk taman bermain anda. Mengapa harus perosotan dari Pusat Playground Murah Surabaya ? Karena kami sebagai produsen mainan anak senantiasa memberikan bahan dengan kualitas yang mumpuni dengan harga bersaing, karena kami ingin agar mainan yang kami hasilkan dan jual dapat memuaskan semua pelanggan kami serta aman bagi anak-anak untuk bermain dengan riang. Kami juga bisa men-custom semua model perosotan fiber sesuai dengan model dan kebutuhan anda. Anda puas, kami pun senang.  

Selain menjual berbagai mainan taman Playground, kami juga menyediakan bahan pembuatan Playground : PEROSOTAN VIBER berbagai ukuran dan model sebagai berikut : 


kami memiliki stok yang selalu ada untuk anda para pengembang proyek yang perlu kesediaan cepat. kami memiliki beberapa tipe perosotan viber standar (biasanya selalu ready stock) :
* Perosotan lurus. tersedia dalam ukuran : 1/1.5/2/2.5 meter
* Perosotan gelombang : 2/2.5/3 meter
* Perosotan Spiral Jumbo 
warna : biru/hijau/kuning/orens/merah 

Ciri Viber yang berkualitas :
1. Tidak mudah pecah, dibuat dari bahan berkualitas dan memenuhi standar
2. Mudah perawatan : sinar matahari & air tidak akan mengubah bentuk dan fungsi secara signifikan
3. Pengerjaan Halus dan rapi
4. Tidak mudah retak, pecah, atau cuil

Semua klien yang memesan perosotan viber kepada kami, terdiri dari berbagai macam kalangan, dari penyedia jasa playground, pemborong, kontraktor yang membuat fasilitas umum, pengusaha, Taman bermain, sampai Waterpark... 

Selain Perosotan Viber dengan ukuran standar, kami juga memiliki Viber Custom ukuran JUMBO, yang sering dipesan seluruh Indonesia.. Viber Spiral Jumbo, cocok untuk Taman Bermain yang besar, maupun kolam renang : 

Selain Perosotan, ada kolam mandi bola yang terbuat dari viber berikut ini :



Yuk, tunggu apa lagi! Segera miliki Perosotan Viber di taman bermain anda,  di sekolah anda, di wisata air anda, dan di mana saja.. Jangan sampai kehabisan dan ketinggalan mainan wajib punya ini!!

Mainan ini juga berpeluang lho untuk di jadikan bisnis / masukkan tambahan, bisa di sewakan dengan tarif yang sesuai dengan keinginan anda. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian dan pertanyaan, bisa langsung saja mengunjungi showroom kami di:

RUNGKUT MAPAN UTARA FA - 01, Supermarket Yakaya Lantai 2.

Atau bisa juga langsung menghubungi kami di:

Office: (031) 87854126
Telp:  0812.2897.9789
WA  atau Line : 089683522033

Kunjungi sosial media kami agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai produk kami yaa, 


Kunjungi website kami untuk penawaran harga terbaik!


**Kami menjual berbagai macam mainan edukasi yang sangat mudah dan aman untuk anak-anak juga lho, yuk intip!

No comments:

Post a Comment