Tuesday, August 22, 2017

PELUANG BISNIS PERSEWAAN MAINAN! #menjanjikan

Peluang bisnis bisa muncul dari mana saja. Tetapi, tidak semua bisnis yang kita ambil bisa menghasilkan sesuatu yang menjanjikan. Namun, tidak dengan Bisnis Mainan atau Persewaan Mainan. Peluang Bisnis mainan anak ini mempunyai prospek yang menjanjikan. Karena bisnis ini sangatlah mudah untuk di jalankan, selain itu pasar yang membutuhkan juga banyak dan tidak terbatas. Tidak hanya itu, Produsen mainan juga sudah bersedia mengantarkan pesanan mainan, jadi kita tidak perlu repot-repot lagi mengambil mainan. Kita tinggal menelfon dan memesan sejumlah mainan yang kita butuhkan dan menunggu hingga mainan tersebut datang ke toko kita. Sangatlah efektif dan efisien. 



Ada satu hal yang tidak dapat dipisahkan dari anak-anak, yaitu MAINAN. Dunia anak merupakan dunia yang paling menyenangkan karena di penuhi dengan kegiatan nyang sangat membuat kita tidak ingin berhenti; yaitu BERMAIN. Anak-anak tidak pernah puas akan satu mainan, dan bahkan anak-anak minta beli mainan bahkan lebih dari satu buah per minggunya.  Dengan adanya kemajuan teknologi dan dengan adanya perkembangan jaman ini, tidak di pungkiri bahwa di dalam dunia mainan anak pun juga ikut terpengaruh dan sudah sangat berkembang. Sekarang ini sudah ada bernacam-macam variasi mainan anak yang selain sebagai mainan dapat juga dipakai sebagai alat bantu melatih perkembangan otak. Selain itu, mainan juga sangat penting bagi anak karena dapat merangsang aspek kognitif serta kreativitas dalam berpikir. Sehingga, secara tidak langsung mainan dapat berperan penting dalam untuk pertumbuhan anak. Karena untuk perkembangan sang buah hati baik, maka para orang tua pun rela untuk mengeluarkan uangnya demi mainan untuk anaknya.  

Nah, fakta menarik ini memberikan kesempatan kepada anda-anda pelaku bisnis untuk mengambil peluang yang besar di bidang bisnis mainan anak. Baik itu penjualan maupun persewaan. 

1. SUKSES DALAM PELUANG BISNIS ANAK

Anda harus rajin-rajin mencari jenis mainan anak yang memang banyak disukai oleh anak dam juga yang paling laris. Menghubungi suatu pihak produsen mainan anak, lalu memesan sejumlah mainan anak tersebut. Menyiapkan dan menata toko yang nanti akan digunakan untuk tempat berjualan mainan anak. Bisa juga melalui e-marketing atau melalui media sosial. 


2. MODAL MEMULAI BISNIS MAINAN ANAK

Dalam memulai sebuah usaha, tentunya harus disertai dengan tekad yang kuat. Selalu tanamkan pada diri anda bahwa bisnis tidak semata untuk mencari keuntungan melainkan, untuk menciptakan kebahagiaan untuk anak-anak. Dengan begitu, anda akan semakin termotivasi untuk menjalankan bisnis anda dengan baik. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menantang diri anda untuk meninggalkan kebiasaan buruk dan menekuni kebiasaan yang baik. 

3. PELUANG BISNIS
Apabila kita berbicara tentang mainan anak, maka kita dapat mengambil kesempatan dari segala arah. Bukan hanya di pakai untuk keperluan pribadi, namun mainan anak juga dapat dijadikan ladang untuk pemasukan tambahan kita.

a. Persewaan Mainan
Persewaan ini bisa sangat menguntungkan bagi kita, namun harus teliti dalam merawat dan membersihkan semua mainan secara berkala. 



b. Kids Corner
Tidak sedikit kita lihat banyak Kids Corner yang selalu dipenuhi oleh anak-anak. Anak senang, Ibu bahagia, Kita pun puas. 


c. Taman Bermain 
Tidak bisa dipungkiri taman bermain anak kini sudah dapat kita temui hampir di setiap taman-taman kota. 

Nah, setelah kita mengetahui peluang yang ada, kini saatnya kita mempersiapkan hal-hal yang harus kita ketahui untuk menjalankan bisnis ini:
1. Cari lokasi untuk menjual atau menyewakan mainan yang strategis. Tempat atau toko tersebut harus sering dilewati orang. 
2. Persiapkan stok mainan yang variatif
3. Cari tahu dan perlengkapi wawasan anda mengenai permainan anak yang edukatif
4. Cari tahu koneksi ke tempat grosir mainan anak-anak
5. Persiapkan toko atau tempat yang nyaman, menarik bagi anak-anak dan orang tua. Dan pilihlah tempat yang luas. Karena ada beberapa mainan yang perlu di uji coba saat sebelum membeli
6. Jika belum memiliki modal untuk membuka toko anda, maka anda dapat mencoba bisnis online. Anda dapat memanfaatkan media sosaial atau website untuk sarana promosi. 



Untuk memperlengkapi kebutuhan anda, kami menyediakan berbagai macam tipe mainan anak yang pastinya membantu tumbuh kembang anak dan sangat aman untuk dimainkan. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian dan pertanyaan, bisa langsung saja mengunjungi showroom kami di:

RUNGKUT MAPAN UTARA FA - 01, Supermarket Yakaya Lantai 2.

Atau bisa juga langsung menghubungi kami di:

Office: (031) 87854126
Telp:  0812.2897.9789
WA  atau Line : 089683522033

Kunjungi sosial media kami agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai produk kami yaa, 


Kunjungi website kami untuk penawaran harga terbaik!


**Kami menjual berbagai macam mainan edukasi yang sangat mudah dan aman untuk anak-anak juga lho, yuk intip!

No comments:

Post a Comment