Wednesday, July 13, 2016

PLAYGROUND PEROSOTAN AYUNAN MAINAN ANAK UNTUK SEKOLAH PAUD TK SD

Banyak orang memilih menyekolahkan anaknya di tempat yang dapat memberikan pendidikan dengan kualitas terbaik. Bukan hanya di sekolah terkenal, mungkin juga di sekolah yang lokasi nya dekat dengan perumahan.


Saat ini, hampir di setiap perumahan, RT/RW memiliki PAUD pusat pendidikan anak usia dini mandiri yang dikelola oleh masyarakat setempat. jika Anda ingin PAUD anda meningkatkan kualitas dan minat orang tua anak, silahkan melihat katalog Playground Gudang Grosir,.. semua mainan anak besi outdoor cocok untuk digunakan sebagai Fasum Perumahan. Taman perumahan akan menjadi tempat yang "hidup" dan mengundang masyarakat untuk berkumpul.. anak-anak perlu mengalami pengalaman menyenangkan berinteraksi dengan sekitarnya, .. bahkan dengan teman sebayanya.

Bulan-bulan ini merupakan bulan dimana tahun ajaran baru akan dimulai ..
sekolah akan dibaharui, dicat ulang, dipercantik, .. jangan lewatkan untuk mendandani sekolah anda dengan fasilitas permainan untuk murid sekolah :)



Untuk mendukung sarana prasarana sekolah, Kami dari Gudang Grosir menyediakan Playground dengan berbagai macam ukuran yang memiliki berbagai macam harga, mulai Rp. 1.600.000
Playground yang kami hasilkan memiliki ciri khas dunia anak-anak yang akan menambah keceriaan sekolah anda, ..


Silahkan menghubungi kami, untuk meminta penawaran Playground untuk sekolah anda :

BBM : D0853557
WA : 089.6835.22033

081 2389 79787


Kunjungi outlet kami di kota Surabaya :
Rungkut Mapan Utara FA-01, Supermarket Yakaya Lt.2
Surabaya
Senin - Jumat 10.00-17.00
031 - 87854126

kunjungi website kami :

No comments:

Post a Comment